Minggu, 05 April 2015

KONSERVASI BANGUNAN ROYAL ALBERT HALL-LONDON

Konservasi Bangunan Internatioal
ROYAL ALBERT HALL-LONDON”



London  adalah ibu kota Inggris dan Britania Raya, merupakan wilayah metropolitan terbesar di Britania Raya dan juga zona perkotaan terbesar di Uni Eropa menurut luas wilayah. Berlokasi di sepanjang Sungai Thames, London telah menjadi permukiman utama selama dua milenium sejak didirikan oleh Romawi pada abad ke-1 dengan nama Londinium. Inti dari London kuno, yaitu City of London, sebagian besar masih tetap mempertahankan batas-batas abad pertengahannya. Sejak abad ke-19, nama London juga digunakan untuk menyebut kota metropolitan yang berkembang di sekitar inti ini. Konurbasi dari wilayah-wilayah urban ini pada akhirnya membentuk Region London dan wilayah administratif London Raya. Wilayah ini diatur dan dibawahi oleh wali kota London dan Majelis London yang dipilih melalui pemilihan umum.
London merupakan salah satu kota yang menjadi pusat bagi musik klasik dan musik pop yang utama di dunia dan merupakan lokasi bagi label-label musik besar seperti EMI, serta asal dari banyak grup-grup musik, musisi dan profesional di bidang industri musik yang tak terhitung jumlahnya. Di London juga banyak terdapat gedung-gedung orkestra dan konser, di antaranya Barbican Arts Centre (basis utama London Symphony Orchestra), Cadogan Hall (Royal Philharmonic Orchestra) dan Royal Albert Hall (The Proms).
Royal Albert Hall adalah sebuah gedung konser yang terletak di ujung utara daerah South Kensington, di Kota Westminster, London, Inggris, paling dikenal karena mengadakan konser prom musim panas tahunan sejak tahun 1941.
Ini adalah salah satu bangunan di Inggris yang paling berharga dan khas. Sejak dibuka oleh Ratu Victoria pada tahun 1871, seniman terkemuka di dunia dari segala bentuk kinerja genre telah muncul di panggung ini. Setiap tahun menjadi tuan rumah bagi lebih dari 350 pertunjukan termasuk konser klasik, rock dan pop, balet dan opera, tenis, upacara penghargaan, sekolah dan acara komunitas, pertunjukan amal dan perjamuan.
Aula itu awalnya seharusnya telah dipanggil Pusat Balai Seni dan Ilmu Pengetahuan (The Central Hall of Arts and Sciences), tapi nama itu diubah oleh Ratu Victoria menjadi Royal Albert Hall of Arts and Science saat peletakan batu fondasi sebagai dedikasi untuk almarhum suaminya dan permaisuri Pangeran Albert. Ini membentuk bagian praktis dari peringatan nasional untuk Pendamping Pangeran - bagian dekoratif adalah Albert Memorial langsung ke utara di Kensington Gardens, sekarang terpisah dari Hall dengan jalan Kensington Gore.

Periode 1996-2004
Selama periode ini Hall menjalani program renovasi dan pengembangan yang didukung oleh hibah dari Heritage Lottery Fund £ 20.000.000 untuk memungkinkannya untuk memenuhi tuntutan abad berikutnya peristiwa dan pertunjukan. Tiga puluh "proyek diskrit" yang dirancang dan diawasi oleh arsitektur dan perusahaan teknik BDP tanpa mengganggu acara. Proyek-proyek ini termasuk meningkatkan ventilasi untuk auditorium, lebih banyak bar dan restoran, tempat duduk unggul baru, fasilitas teknis yang lebih baik dan lebih daerah belakang panggung modern. Proyek terbesar adalah pembangunan teras selatan baru - pintu 12, menampung restoran, box office baru dan di bawah area pengiriman baru. Meskipun eksterior bangunan itu sebagian besar tidak berubah, langkah-langkah selatan menuju ke Prince Consort Jalan dihancurkan untuk memungkinkan pembangunan akses kendaraan bawah tanah dan akomodasi selama 3 HGVs membawa semua peralatan yang dibawa oleh pertunjukan. Langkah-langkah kemudian direkonstruksi sekitar teras selatan baru, bernama The Meitar Foyer setelah sumbangan yang signifikan dari Mr & Mrs Meitar. Serambi dibangun pada skala dan gaya yang mirip dengan tiga beranda yang sudah ada di pintu 3, 6 dan 9:. Karya-karya ini dilakukan oleh Taylor Woodrow Konstruksi Langkah-langkah yang asli ditampilkan dalam adegan awal 1965 Film Ipcress Berkas . Pada tanggal 4 Juni 2004, proyek ini menerima Europa Nostra Award untuk prestasi yang luar biasa. The East (Pintu 3) dan Barat (Pintu 9) beranda yang mengkilap dan bar baru dibuka bersama dengan landai untuk meningkatkan akses penyandang cacat.
Internal Lingkaran dibangun kembali dalam empat minggu pada bulan Juni 1996 memberikan ruang kaki lebih, akses yang lebih baik dan meningkatkan garis pandang. Para Kios-kios dibangun kembali dalam waktu empat minggu pada tahun 2000 menggunakan dukungan baja memungkinkan lebih banyak ruang di bawahnya untuk dua bar baru. 1534 kursi berputar unik diletakkan - dengan penambahan 180 kursi perdana. The Choirs dibangun kembali pada waktu yang sama. Seluruh bangunan didekorasi ulang dalam gaya yang memperkuat identitas Victoria. Karpet baru diletakkan di koridor -. Khusus tenunan dengan perbatasan yang mengikuti kurva eliptik bangunan dalam desain tenun tunggal terbesar di dunia
Karya-karya termasuk pembangunan kembali utama dari organ yang besar, dibangun oleh "Bapa" Henry Willis pada tahun 1871 dan dibangun kembali oleh Harrison & Harrison pada tahun 1924 dan 1933. Pekerjaan saat ini dilakukan oleh Mander Organ antara tahun 2002 dan 2004 [9] dan organ adalah sekarang lagi organ pipa terbesar kedua di Kepulauan Inggris dengan 9.997 pipa di 147 berhenti. Yang terbesar adalah Grand Organ di Katedral Liverpool yang memiliki 10.268 pipa.

2011
Selama semester I 2011, perubahan yang dilakukan ke daerah-daerah di belakang panggung untuk pindah dan meningkatkan ukuran daerah awak katering di bawah Langkah Selatan jauh dari panggung dan membuat tambahan ruang ganti lebih dekat ke panggung.

2012
Selama musim panas 2012 kantin staf dan beberapa daerah berubah diperluas dan diperbaharui oleh kontraktor 8Build.

2013
Royal Albert Hall dari Prince Consort Jalan
Dari Januari sampai Mei wilayah Box Office di Pintu 12 menjalani modernisasi lebih lanjut untuk menyertakan Café Bar baru di lantai dasar, sebuah Box Office baru dengan counter toko dan toilet tambahan. Desain dan konstruksi dilakukan oleh kontraktor 8Build. Setelah pembukaan itu nama 'The Zvi dan Ofra Meitar Serambi dan Foyer. " karena sumbangan besar dari pasangan.

2014
Dari Januari Cafe Consort di Grand Tier ditutup secara permanen dalam persiapan untuk restoran baru dengan biaya sebesar £ 1 juta. Perbaikan, yang pertama di sekitar 10 tahun, dirancang oleh perusahaan konsultan Keane Merek dan dilaksanakan oleh kontraktor 8Build [14] Verdi -. Italian Kitchen secara resmi dibuka pada tanggal 15 April dengan makan siang atau makan malam menu 'batu dipanggang pizza, pasta dan makanan penutup klasik.

Sumber:
http://id.wikipedia.org/wiki/London

http://id.wikipedia.org/wiki/Royal_Albert_Hall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar